logo blog

Orgasme Bukan Sebagai Puncak Dalam Bercinta

Orgasme Bukan Sebagai Puncak Dalam Bercinta

Orgasme Bukan Sebagai Puncak Dalam Bercinta

Image result for orgasme


Bercinta adalah sebuah hal yang sangat indah bahkan sejak kita baru sekedar mendengar istilahnya saja. Setiap manusia mendambakan percintaan yang hangat bahkan panas dengan pasangannya untuk membuktikan cinta mereka terhadap pasangannya masing-masing. Jika kita membahas soal percintaan, rasanya kita tidak bisa mengelak bahkan faktor yang menentukan adalah urusan ranjang atau bercinta dalam arti biologis (Seks). Seringkali urusan seks ini menjadi sebuah hal yang sangat menentukan keharmonisan hubungan emosional sebuah pasangan. Bercinta menjadi salah satu cara manusia untuk membuktikan kepada pasangan dengan saling berusaha memberikan kepuasan (Orgasme) kepada pasangan. Orgasme dianggap sebagai puncak dari percintaan mereka sehingga terkadang mereka melakukan segala cara untuk mencapai Orgasme tersebut. Tapi tau kah anda jika sebenarnya Orgasme bukanlah puncak dalam bercinta ?


Jika kita melihat retorika orang-orang barat dalam bercinta, kita sering melihat mereka melakukan cara-cara yang kurang manusiawi dalam memperlakukan pasangannya untuk mendapatkan Orgasme. Sebagai contoh mereka yang menyukai cara Hardcore (kekerasan) ataupun BDSM (Seks dengan cara memperbudak salah satu pasangan). Hal ini sangat jauh dari pantas apabila kita menyebutnya sebagai sebuah percintaan. Mereka mengesampingkan kemanusiaan hanya untuk mendapatkan Orgasme sedangkan salah satu dari mereka kadang merasakan kesakitan bahkan tersiksa. Tetapi apalah daya, bercinta selalu dapat dilakukan dan dilalui dengan indah meskipun kadang-kadang salah satu dari mereka merasa tersiksa. Berbanding terbaliki jika kita melihat retorika orang Asia dalam bercinta dan cara mereka untuk mendapatkan Orgasme, Jepang contohnya. Kita pasti bisa merasakan mereka melakukannya dengan penuh cinta dan memperlakukan pasangan mereka dengan baik. Itulah mengapa Orgasme bukanlah sebagai puncak dalam bercinta.

Image result for orgasme

Namun biar bagaimanapun, bercinta merupakan sebuah hal yang penuh dengan retorika dan juga seni. Apa yang menurut pasangan kita menarik untuk dicoba pasti akan mendatangkan kenikmatan bagi kita juga, apalagi kita melakukannya untuk orang yang kita cintai tentunya segala keinginan yang datang darinya pasti akan kita coba untuk melakukanya, entah dengan gaya apapun, Missionary, Doggy Style, Woman on Top atau apapun itu. Yang terpenting adalah kita melakukannya dengan penuh cinta dan memperlakukan pasangan kita dengan baik. Jangan hanya mementingkan ego untuk memperoleh kepuasan(Orgasme) sendiri tanpa memberikan Orgamse kepada pasangan. Tetapi sekali Orgasme bukanlah puncak dalam bercinta karena perlakuan yang baik kepada pasangan adalah hal paling penting dari Orgasme itu sendiri. Semoga kalian dapat menemukan retorika-retorika dalam bercinta yang penuh dengan keindahan dengan Orgasme menjadi salah satu cara kita mengagumi terhadap pasangan.

Bagikan Artikel ini:

Next
This Is The Current Newest Page
Previous
Previous Post »

EK Eter - Health News adalah blog yang membahas berita kesehatan dan kecantikan, apa tanggapan Anda tentang artikel yang Anda baca barusan?

Copyright © 2015. EK Eter - Health News - All Rights Reserved