WANITA 30an PUNYA LIBIDO YANG LEBIH GANAS



Apakah anda punya pengalaman bercinta dengan wanita diatas 30th seperti saya ? Ya, jika anda mengerti maksud saya anda pasti akan menemukan perbedaan seperti yang saya maksud.

Saya menemukan perbedaan gaya bercinta dan juga passion yang berbeda dari biasanya ketika bercinta dengan wanita 20an (Young). Wanita setengah tua (STW) ibarat seperti seekor harimau sedangkan Young cenderung pasif seperti keledai, hahaha itu yang saya dapat dari pengalaman saya selama ini.

Saya ingin membagikan pengalaman saya ketika saya mengalami Cinlok dengan seorang STW yang kebetulan belum mempunyai anak. Awalnya kami hanya sekedar mengobrol atau sekedar saling bertanya lewat Whatsapps saja ketika awal-awal kami berkenalan, tetapi saya tidak menyangka bila ternyata setiap hal-hal yang dia bicarakan selalu menjurus kearah seks, saya ingat betul hal itu bahkan dia selalu yang memulai pembicaraan itu.

Suatu hari kami membuat sebuah rencana untuk bertemu untuk sekedar mengobrol di Cafe sambil curhat-curhatan. Sambil minum kopi kami mengobrol kesana kemari dari hulu sampai hilir dan akhirnya sampai dengan hal kehidupan Seks nya yang selama ini kurang memberikannya kepuasan dan juga kehangatan.

Setelah beranjak dari Cafe kami pun memutuskan untuk jalan-jalan di area wisata lereng Gunung Merapi Yogkarta. Ditengah cuaca sore yang dingin dan berkabut itu akhirnya kami berbelok arah ke sebuah Homestay yang ada disekitar obyek wisata. Kamipun berjalan dengan bergandeng tangan masuk ke salah satu kamar disana dan aku pun mulai gemetar dan grogi.

Di dalam kamar, awalnya kami hanya sekedar ngobrol sambil tiduran dan menonton TV. Akhirnya apa yang sudah sebelumnya terjadi benar benar terjaadi. Kami bercinta semalaman disana sambil tetap bercerita tentang berbagai hal yang berhubungan dengan kehidupan rumah tangga seorang wanita setengah tua yang haus Seks tersebut.



Yang membuat saya heran adalah gairah dengan semangat STW yang satu ini yang membuat saya benar-benar kualahan. Tapi apapun yang terjadi saya tetap berusaha membuatnya bahagia dengan semua kesalahan yang sudah terlanjur terjadi ini. Akhirnya kami akhiri pergumulan Dahsyat ini ini sampai menjelang pagi dan kami pun tertidur pulas. 

Ketika pagi tiba saya bangun terlebih dahulu untuk segera mandi dan segera pulang, tetapi sekali lagi saya heran ketika dia menyusul ke kamar mandi dan kembali mengajakku bercinta sekali lagi. Dengan sisa-sisa tenaga akhirnya aku layani lagi sampai akhirnya benar-benar ini harus segera diakhiri dan kami harus segera pulang.

Sejak saat itu saya seperti menjadi "budaknya" yang sewaktu-waktu dia ingin kehangatan harus siap saya layani. Bahkan saya merasa pacar saya pun masih kalah jauh dalam hal bercinta.
STW punya gaya bercinta yang aktif dan selalu memulai terlebih dahulu, beda dengan Young yang sangat pasif dan cenderung kurang mengerti keinginan laki-laki.

Meskipun tidak semuanya seperti yang saya katakan tetapi kesimpulannya adalah wanita ketika memasuki usia 30an keatas akan mengalami peningkatan gairah dalam bercinta. Untuk itu kita sebagai laki-laki harus bisa mengimbangi agar dapat memuaskannya.

Comments

Popular Posts